Polisi Dalami Dugaan Orang Terdekat sebagai Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Agus Warsudi · Sabtu, 11 September 2021 - 09:39:00 WIB
Polisi Dalami Dugaan Orang Terdekat sebagai Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago. (Foto: iNews.id/Agus Warsudi)

BANDUNG, iNews.id - Polisi mengembangkan penyelidikan dengan mendalami dugaan pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), orang terdekat korban. Namun polisi belum mengambil kesimpulan apapun terkait dugaan itu.

"Ini (dugaan pelaku diduga orang terdekat korban) belum kita bisa sampaikan ya. Ini (dugaan itu) masih didalami dan dikembangkan oleh penyidik. Mohon doanya saja," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, Kamis (9/9/2021).

Kombes Pol Erdi menyatakan, sejauh ini perkembangan penyelidikan kasus pembunuhan terhadap Tuti dan Amelia di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang pada Rabu 18 Agustus 2021 lalu, penyidik masih menganalisis hasil penelitian laboratorium forensik (labfor) terhadap beberapa barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.

"Saya akan menjelaskan hasil laboratorium forensik sudah diterima oleh penyidik, nah saat ini sedang dilakukan pengembangan analisis," ujar Kombes Pol Erdi. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: