3 Pekan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Warga Gelar Doa Bersama

Yudy Heryawan Juanda · Kamis, 09 September 2021 - 22:55:00 WIB
3 Pekan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Warga Gelar Doa Bersama
Yoris menangis sesegukan saat mengikuti doa bersama dan istigasah yang digelar warga Desa Jalancagak, Kabupaten Subang. (Foto: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

SUBANG, iNews.id - Ratusan warga Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat menggelar istigasah dan doa bersama, Kamis (9/9/2021) malam. Mereka berharap kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) segera terungkap.  

Doa bersama bersama berlangsung di depan rumah almarhumah Tuti atau lokasi kejadian. Acara istigasah dan doa bersama dihadiri lebih dari 500 warga Desa Jalancagak. Warga memenuhi jalan yang berada di samping rumah korban.

Diketahui, sudah tiga pekan sejak kasus pembunuhan itu terjadi di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang pada Rabu 18 Agustus 2021 sampai saat ini, belum juga terungkap.

Polisi dari Satreskrim Polres Subang dibantu Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar masih berusaha keras melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus Tuti dan Amelia yang jasadnya ditemukan dalam bagasi mobil Alphard di garasi rumah mereka.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: