Ada Titik Terang Keberadaan HP Amelia, Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Segera Terungkap  

Agus Warsudi · Kamis, 09 September 2021 - 13:07:00 WIB
Ada Titik Terang Keberadaan HP Amelia, Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Segera Terungkap  
Almarhumah Tuti Suharti dan anaknya Amelia Mustika Ratu (kerudung biru) saat difoto bersama dengan keluarga besarnya. (Foto: iNewsTv/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Tiga unit handphone (HP) milik korban Amelia Mustika Ratu (23) yang hilang seiring terbunuhnya gadis cantik itu bersama ibunya Tuti Suhartini (55), masih dalam pencarian. Tetapi, polisi mengklaim telah menemukan titik terang tiga HP itu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan, mudah-mudahan dalam waktu dekat, tiga HP milik almarhumah Amelia itu segera ditemukan dan jadi petunjuk untuk menyingkap misteri pembunuhan keji pada Rabu 18 Agustus 2021 lalu itu.

"(Tiga HP milik korban Amelia) masih dalam pencarian. Ini (keberadaan HP) sudah mendekati titik terang," kata Kabid Humas Polda Jabar di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung Kamis (9/9/2021).

Penyidik Satreskrim Polres Subang dibantu Ditreskrimum Polda Jabar, ujar Kombes Pol Erdi, telah mengamakan sejumlah barang bukti. Namun tak disebutkan barang bukti apa saja yang diamankan itu.

Disinggung dugaan pelaku merupakan orang dekat korban, Kombes Pol Erdi belum bisa memastikan. "Ini (pelaku pembunuhan diduga orang dekat), belum bisa kami sampaikan ya. Ini (dugaan itu) masih didalami dan dikembangkan oleh penyidik," ujar Kombes Pol Erdi.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: