Perempuan asal Subang Jabar Tewas di Semarang, Polisi Buru Teman Kencan Korban

Kristadi ยท Kamis, 11 Februari 2021 - 22:58:00 WIB
Perempuan asal Subang Jabar Tewas di Semarang, Polisi Buru Teman Kencan Korban
Pembunuhan. (Foto: Ilustrasi/SINDOnews)

SEMARANG, iNews.id – Meliyanti (24), perempuan asal Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), yang jasadnya ditemukan dalam lemari di kamar hotel di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), diduga dihabisi teman kencannya. Pelaku yang diduga kabur pada Kamis (11/2/2021) dini hari saat ini dalam buruan polisi.

Sedangkan jasad korban itu ditemukan pada Kamis siang dalam lemari di kamar nomor 102 sebuah hotel yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Semarang. 

Informasi diperoleh, teman kencan korban diantar oleh tukang ojek dari hotel ke Terminal Bus Sukun, Banyumanik, pada Kamis dini hari, seusai menghabisi nyawa Meliyanti.

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung Kristopo mengatakan, dari hasil pemeriksaan polisi, di tubuh korban ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga dibunuh dengan cara dibekap hingga kehabisan napas.

"Seorang perempuan ditemukan meninggal di lemari di kamar 102. Kondisinya nekuk, kaki di atas. Luka-luka ada, termasuk di kaki memar," kata Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung Kristopo.

Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, ujar Kompol Untung, korban Meliyanti dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Dr Kariadi Semarang.

Saat ini, petugas Sat Reskrim Polrestabes Semarang masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga kuat teman kencannya dan identitas pelaku telah diketahui.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: