Gegara Tak Dipinjami Sepeda Motor, Afgan Tega Bacok Adik Kandung di Tasikmalaya

Asep Juhariyono · Kamis, 11 Februari 2021 - 21:24:00 WIB
Gegara Tak Dipinjami Sepeda Motor, Afgan Tega Bacok Adik Kandung di Tasikmalaya
Afgan harus menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Cisayong, Tasikmalaya. (Foto: iNews Tv/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id-Seorang pemuda, Muhammad Afgan (22) tega membacok adik kandungnya sendiri hingga terluka parah di Kabupaten Tasikmalaya. Kasus pembacokan itu diduga gegara korban tidak mau meminjamkan sepeda motornya.

Korban bernama Muhammad Aden (19) mengalami luka parah di bagian kepala. leher dan tangan. Bahkan jari tangannya nyaris putus akibat tebasan benda tajam. Saat ini korban harus menjalani perawatan intsentif di Rumah Sakit Umum Daerah SMC Tasikmalaya di Singaparna.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, insiden pembacokan itu berawal saat pelaku merasa tak terima mendapat penolakan peminjaman motor. Tak lama kemudian terjad percekcokan yang berbuntut pelaku pergi ke dapur membawa golok kemudian menebaskannya kepada korban. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapat pertolongan.

"Saya tak terima karena adik saya bicara dengan nada tinggi. Saya jadi emosi dan terjadilah insiden itu," kata pelaku saat dimintai keterangan polisi.

Sesaat kemudian, pelaku tak berkutik saat polisi meringkus di rumahya beberapa saat setelah terjadi insiden pembacokan. Afgan pun tak berkutik saat digelandang ke Mapolsek Cisayong.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: