MNC Peduli-MNC Land Semprotkan Disinfektan di Permukiman Warga Desa Wates Jaya

Indra Firdaus ยท Kamis, 11 Februari 2021 - 22:23:00 WIB
MNC Peduli-MNC Land Semprotkan Disinfektan di Permukiman Warga Desa Wates Jaya
Kegiatan MNC Peduli dan MNC Land membagikan cairan disinfektan dan penyemprotan di Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Sukabumi. (Foto: iNewsTv/Indra Firdaus)

SUKABUMI, iNews.id - MNC Peduli bersama MNC Land melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/2/2021). Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk membantu masyarakat mencegah penyebaran Covid-19.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di delapan rukun warga (RW). Secara simbolis, penyemprotan dilaksanakan MNC Peduli dan MNC Land di RW 4. Nanti setiap RW di Desa Wates Jaya akan melakukan penyemprotan secara mandiri dengan cairan disinfektan yang disediakan gratis oleh MNC Peduli dan MNC Land.

Corsec MNC Land Shinta Emelia Dewi mengatakan, kegiatan ini dilaksakana karena kasus Covid-19 di Jawa Barat masih menjadi salah satu provinsi penyumbang kasus positif terbanyak di Indonesia. 

"Untuk meminimalisasi penularan Covid-19, MNC Peduli berserta MNC Land memberikan bantuan cairan disinfektan dan melaksanakan penyemprotan di RW 4 Desa Wates Jaya, Kabupaten Bogor. Kawasan ini masuk wilayah kerja MNC Land," kata Shinta Emelia Dewi. 

Shinta Emelia Dewi mengemukakan, MNC Land sangat mendukung kegiatan MNC Peduli. Kegiatan MNC Peduli diharapkan membantu masyarakat yang membutuhkan. "Harapan terbesar kami pandemi Covid-19 segera berlalu," ujarnya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2