Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Tuti Dihabisi Lebih Dulu, Amelia 5 Jam Kemudian

Yudy Heryawan Juanda, Agus Warsudi · Jumat, 20 Agustus 2021 - 14:44:00 WIB
Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Tuti Dihabisi Lebih Dulu, Amelia 5 Jam Kemudian
Kapolres Subang AKBP Sumarni. (Foto: iNewsid/Yudy Heryawan Juanda)

"Kemudian dari kaku mayat diperkirakan korban pertama ibu itu meninggalnya 5 jam sebelum ditemukan. (Pembunuhan terjadi) ya dini hari lah, ya. kemudian yang anak 23 tahun remaja itu (Amelia) dperkirakan kematiannya jam 4-5 subuh, karena kaku mayatnya beda," kata Kapolres Subang. 

Diberitakan sebelumnya, polisi menemukan fakta, saat pembunuhan terjadi, suami Yosep sedang berada di rumah istri muda. Keterangan itu disampaikan Yosef, suami korban Tuti (55). Kepada polisi, Yosef mengaku menemukan istri Tuti dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23) tak bernyawa seusai pulang dari rumah istri muda. 

"Menurut keterangan saudara Y (Yosef suami korban Tuti), pada malam hari saudara Y berada di istri mudanya," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (20/8/2021).

Diketahui, ibu dan anak perempuannya, Tuti dan Amelia Mustika Ratu, ditemukan tewas di dalam bagasi mobil mewah di garasi rumah, Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021). Penemuan kedua jasad tersebut menggegerkan warga setempat.

Tragisnya, korban ditemukan dengan kondisi tidak berbusana dengan luka para di bagian kepala. Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus dugaan pembunuhan tersebut dan memeriksa suami korban.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: