Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kuasa Hukum: Yosef Tidak Kenal dengan SIS

Agus Warsudi ยท Kamis, 11 Agustus 2022 - 15:17:00 WIB
Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kuasa Hukum: Yosef Tidak Kenal dengan SIS
Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef Hidayah, suami almarhumah Tuti dan ayah dari Amelia di Mapolda Jabar. (Foto: iNews/MUJIB PRAYITNO)

BANDUNG, iNews.id - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suharti (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), memasuki babak baru. Polisi menangkap pria berinisial SIS di Kali Adem, Pelabuhan Muara Angke, Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang diduga terkait kasus pembunuhn tersebut.

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef Hidayah, ayah sekaligus suami Tuti dan ayah dari Amel, mengatakan, belum mendapatkan informasi resmi dari penyidik. Rohman tahu terkait penangkapan pria berinisial SIS itu dari media.

Sampai saat ini, Rohman mengaku tidak mengenal sosok SIS, pria yang ditangkap polisi di Jakarta Utara tersebut. Berdasarkan informasi, SIS ditangkap karena berada di tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Kamis 18 Agustus 2021.

"Saya baru dapat informasi dari media. Belum ada informasi resmi dari kepolisian. Tadi sempat menanyakan kepada penyidik, belum memberikan jawaban apakah itu beritanya (penangkapan pria berinisial SIS terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang) benar atau tidak," kata Rohman, Kamis (11/8/2022). 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: