Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Tangkap Terduga Pelaku di Tanjung Priok

Agus Warsudi ยท Kamis, 11 Agustus 2022 - 08:41:00 WIB
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Tangkap Terduga Pelaku di Tanjung Priok
Almarhumah Tuti Suharti dan anaknya Amelia Mustika Ratu (dalam lingkaran merah) saat foto bersama keluarga besarnya. (Foto: iNewsTv/Yudy Heryawan Juanda)

BANDUNG, iNews.id - Polisi menangkap seorang pria yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suharti (53) dan Amalia Mustika Ratu atau Amel (23) di Kaliadem, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pria berinisial SIS itu dicurigai karena ada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) saat pembunuhan terjadi.

"Belum (tertangkap). Namun ada seseorang yang dicurigai berada di lokasi saat kejadian (pembunuhan Tuti dan Amel). Kemudian (terduga pelaku) diamankan di Jakarta Utara," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kamis (11/8/2022).

Saat ini, ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo, pria yang diamankan tersebut tengah diperiksa intensif penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar. "Jadi ybs (yang bersangkutan/pria yang diamankan) masih didalami," ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Kabid Humas Polda Jabar menuturkan, penyidik tetap bekerja keras untuk mengungkap perkara pembunuhan ini. Upaya pengungkapan berjalan terus, penyelidikan dijalankan dengan melihat segala celah untuk bisa mengungkap perkara, termasuk keberadaan orang-orang yang dicurigai. "Kami berupaya untuk memperkuat pembuktian," tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: