Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Bebas Berkeliaran, Kapolda: Sudah Ada Titik Terang

Agus Warsudi · Selasa, 02 Agustus 2022 - 14:42:00 WIB
Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Bebas Berkeliaran, Kapolda: Sudah Ada Titik Terang
Almarhumah Tuti Suharti dan anaknya Amelia Mustika Ratu (dalam lingkaran merah) saat foto bersama keluarga besarnya. (Foto: iNewsTv/Yudy Heryawan Juanda)

BANDUNG, iNews.id - Sudah setahun lamanya kasus pembunuhan sadis yang menimpa Tuti Suharti (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu alias Amel (23) di Kampung Caseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, belum juga terungkap. Pembunuh keji yang menghabisi ibu dan anak pada Kamis 18 Agustus 2021 itu, masih bebas berkeliaran.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengatakan, penyidik Polda Jabar tidak meminta bantuan Badan Intelijen Negara (BIN) untuk mengusut kasus tersebut. Sampai saat ini, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar dan Satreskrim Polres Subang masih terus melakukan penyelidikan.

Hasil penyelidikan, kata Kapolda Jabar, penyidik sudah menemukan titik terang kasus pembunuhan tersebut. "Insya Allah, minta doanya. Kami sudah temukan titik terang, mudah-mudahan dapat (terungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang)," kata Kapolda Jabar seusai meninjau kegiatan vaksinasi booster di Kota Bogor, Selasa (2/8/2022).

Jenderal polisi bintang dua ini menyatakan, setiap kasus pembunuhan berbeda penanganan dan pengungkapannya. Ada yang mudah dan tak sedikit juga sulit diungkap. Dalam tindak pidana, khususnya pembunuhan, kadang-kadang kasus ada yang dalam hitungan setengah jam dapat terungkap. Dalam hitungan hitungan hari dapat tertangkap pelakunya. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: