Rumah TKP Terbengkalai akibat Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang Belum Terungkap 

Agung Bakti Sarasa · Jumat, 17 Juni 2022 - 06:00:00 WIB
Rumah TKP Terbengkalai akibat Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang Belum Terungkap 
Kondisi rumah korban Tuti dan Amelia yang merupakan TKP pembunuhan di Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang, kini memprihatinkan. (FOTO: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

BANDUNG, iNews.id - Hampir satu tahun berlalu, tepatnya 10 bulan, kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang belum terungkap. Akibatnya, rumah yang juga tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan terbangkalai. 

Garis polisi atau police line pun masih terpasang di depan rumah. Selain terbengkalai tak terurus, pemilik rumah yang tak lain suami dan ayah korban, Yosep Hidayah kini kebingungan mencari tempat tinggal. 

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosep Hidayahmengatakan, sejak pembunuhan itu terjadi, kliennya tak bisa pulang ke rumah dan terpaksa tinggal di rumah milik keluarganya. 

"Ini berkaitan dengan TKP rumah milik Pak Yosep suami korban, mau sampai kapan kalau tidak ada kejelasan perkara ini? Apakah tetap akan di-police line sampai hancur? Kan itu tidak adil buat Pak Yosep yang memiliki rumah itu," kata Rohman, Kamis (16/6/2022). 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: