Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Polisi Sebar Sketsa Wajah Terduga Pelaku, Ini Penampakannya

Agus Warsudi ยท Rabu, 29 Desember 2021 - 12:07:00 WIB
Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Polisi Sebar Sketsa Wajah Terduga Pelaku, Ini Penampakannya
Dirreskrimum Polda Jabar Kombes Pol K Yani Sudarto menunjukkan sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang. (Foto: iNews.id/AGUS WARSUDI)

Selain itu penyidik, kata Dirreskrimum Polda Jabar, telah memeriksa 69 saksi. Sebanyak 15 dari pihak keluarga korban. Sebanyak 32 saksi untuk menentukan alibi, dan 11 saksi tidak berhubungan dengan peristiwa tapi diambil keterangannya.

Selain itu, penyidik juga mengambil dan menganalisis 40-50 titik rekaman kamera CCTV di sepanjang 50 kilometer dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sampai Subang. 

"Kenapa kasus ini tingkat kesulitannya sangat tinggi, karena sampai saat ini penyidik belum bisa memastikan dua alat bukti. Dua alat bukti itu kami belum dapat," kata Dirreskrimum Polda Jabar dalam konferensi pers akhir tahun di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (29/12/2021).

Kombes Pol K Yani Sudarto menyatakan, penyidik telah melakukan langkah memeriksa saksi yang potensi sial dengan mendapatkan sketsa wajah terduga yang potensial dari kasus tersebut. 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: