Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Polisi Sebar Sketsa Wajah Terduga Pelaku, Ini Penampakannya

Agus Warsudi ยท Rabu, 29 Desember 2021 - 12:07:00 WIB
Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Polisi Sebar Sketsa Wajah Terduga Pelaku, Ini Penampakannya
Dirreskrimum Polda Jabar Kombes Pol K Yani Sudarto menunjukkan sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang. (Foto: iNews.id/AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNews.id - Telah 134 hari kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, belum juga terungkap. Untuk mengungkap kasus itu, polisi menyebarkan sketsa wajah terduga pelaku.

Sketsa wajah tersebut berdasarkan analisis yang dilakukan tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Bareskrim Mabes Polri dan Direktorat Reserse Kriminal (Ditreskrimum) Polda Jabar atas rekamanan CCTV dan keterangan saksi di lokasi kejadian.

Dalam sketsa wajah terduga pelaku yang ditunjukkan Direktur Ditreskrimum Polda Jabar Kombes Pol K Yani Sudarto, tampak sisi kanan wajah dan belakang terduga pelaku yang masih muda.

Pelaku berambut pendek belah samping, mengenakan kemeja flanel kotak-kotak. Dari wajah, diperkirakan pelaku bertubuh sedang, cenderung kurus.

Dirreskrimum Polda Jabar Kombes Pol K Yani Sudarto mengatakan, terkait kasus subang, proses penyelidikan dan penyidikan yang telah dilakukan, Mulai dari olah TKP kita sudah mengambil langkah-langkah penyidikan antara lain olah tempat kejadian perkara (TKP) lima kali dan autopsi dua kali.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: