Kapolda Jabar Buka Suara soal Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Katanya

Miftahudin ยท Rabu, 01 Desember 2021 - 17:42:00 WIB
Kapolda Jabar Buka Suara soal Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Katanya
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana meminta doa restu agar kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang bisa segera terungkap. (Foto: iNews.id/Hasan Hidayat)

CIREBON, iNews.id - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana buka suara soal kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang. Jenderal bintang dua ini pun meyakinkan bahwa proses penyelidikan terus dilakukan untuk mengungkap pelaku di balik pembunuhan keji itu.

"Penyidik Polda Jabar telah mem-backup pengungkapan kasus ini, kita mengulang pemeriksaan beberapa saksi. Mohon doa restunya agar kasus ini bisa segera terungkap," kata Kapolda saat menghadiri salah satu kegiatan di Cirebon, Rabu (1/12/2021).

Dia kembali menyebutkan masih memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti. Selain itu Polda pun tidak pernah menyebutkan adanya saksi kunci dalam kasus tersebut.

"Kami tidak menyebutkan adanya saksi kunci, semuanya diperlakukan sama diperiksa dengan kapasitas sebagai saksi," ujar dia saat menjawab pertanyaan wartawan soal adanya saksi kunci yang diperiksa. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: