Pascaautopsi Ulang Korban Pembunuhan di Subang, 3 Kakak Tuti Diperiksa Polisi

Yudy Heryawan Juanda ยท Kamis, 07 Oktober 2021 - 07:39:00 WIB
Pascaautopsi Ulang Korban Pembunuhan di Subang, 3 Kakak Tuti Diperiksa Polisi
Yeti, Lilis, dan Ida, tiga kakak kandung almarhumah Tuti Suhartini, diperiksa di ruang Kapolres Subang AKBP Sumarni selama 5 jam. (FOTO: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

Tiga uwak dari almarhumah Amelia itu memilih tutup mulut terkait kasus yang menimpa keluarga mereka. Yeti, Ida, dan Lilis bergegas masuk ke mobil dan pergi meninggalkan Mapolres Subang. Awak media yang menunggu sejak sore tak bisa berbuat banyak.

Diketahui, telah 49 hari kasus pembunuhan sadis terhadap Tuti dan Amelia belum juga terungkap. Polisi sangat berhati-hati dalam melakukan penyelidikan. Selain memeriksa belasan kali saksi kunci dalam kasus ini, polisi juga melakukan autopsi ulang terhadap jenazah korban pada Sabtu (2/10/2021).

Namun, hasil dari autopsi ulang tak bisa disampaikan ke publik. Alasannya hanya untuk kepentingan penyidik. Yang pasti, autopsi ulang dilakukan untuk mengetahui bentuk luka yang dialami korban dan dicocokan dengan alat pembunuh yang digunakan pelaku. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan, belum bisa memastikan bukti baru yang diperoleh penyidik mengarah ke pelaku atau tidak. 

Namun penyidik tetap berupaya mencari tersangka dalam kasus pembunuhan keji yang terjadi di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang pada Rabu 18 Agustus 2021 itu.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: