Partai Hanura Incar Kemenangan di Pemilu 2024,  Kader Cengeng Silakan Keluar

Agung Bakti Sarasa · Sabtu, 05 Juni 2021 - 20:27:00 WIB
Partai Hanura Incar Kemenangan di Pemilu 2024,  Kader Cengeng Silakan Keluar
Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Bidang OKK Benny Ramdhani didampingi Ketua DPD Partai Hanura Jabar Dian Rahadian seusai Rakerda DPD Hanura Jabar, Sabtu (5/6/2021). (Foto: Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG, iNews.id - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memasang target lolos parliamentary threshold dan meraih kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Untuk mewujudkan itu, Partai Hanura butuh kader tangguh dan ulet, sehingga mempersilakan kader cengeng untuk keluar. 

Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Bidang OKK Benny Ramdhani menyatakan, untuk meraih target tersebut, Hanura mengandalkan raihan suara dari Jawa Barat

Pasalnya, Jabar merupakan daerah dengan jumlah daftar pemilihan tetap (DPT) terbesar secara nasional. Benny menyatakan, Hanura menargetkan 1 juta lebih suara di Jabar untuk mengamankan posisi di parlemen. 

"Hanura menyakini Jabar menjadi kunci. Berkaca pada pemilu 2019, terbukti mereka yang hari ini memiliki kursi di parlemen adalah partai yang memperoleh suara di wilayah Jawa Barat di atas satu juta," kata Benny seusai membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Hanura Jabar di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Sabtu (5/6/2021).

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: