Eddy Sukardi Uwak dari Airlangga Hartarto Diabadikan sebagai Nama Jalan di Sukabumi

Agung Bakti Sarasa ยท Sabtu, 05 Juni 2021 - 19:45:00 WIB
Eddy Sukardi Uwak dari Airlangga Hartarto Diabadikan sebagai Nama Jalan di Sukabumi
Ridwan Kamil dan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu di Bandung, Sabtu (5/6/2021). (Foto/Instagram)

BANDUNG, iNews.id - Eddy Sukardi, uwak atau pakde dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto diabadikan sebagai nama jalan di Kabupaten Sukabumi. Nama Eddy Sukardi yang merupakan pahlawan Jawa Barat akan dijadikan nama jalan provinsi di kabupaten tersebut.

Penamaan ini sebagai kelanjutan dari nama Jalan Didi Sukardi, eyang atau kakek dari Airlangga yang juga menjabat Ketum DPP Partai Golkar itu.

Peresmian nama Eddy Sukardi sebagai nama jalan di Sukabumi disampaikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menerima kunjungan Airlangga Hartarto selaku Ketum Partai Golkar di Hotel Intercontinental, Dago, Bandung, Sabtu (5/6/2021).

Pertemuan internal itu diunggah Ridwan Kamil di akun Instagram, @ridwankamil. Selain itu, Partai Golkar juga mengunggah momen pertemuan tersebut di akun Instagram resmi partai berlambang pohon beringin tersebut. 

"Juga melaporkan bahwa akan ada nama jalan di Sukabumi Jawa Barat yang diberi nama Jalan Eddy Sukardi, pahlawan Jawa Barat, yang kebetulan adalah pakde atau uwa dari Pak Airlangga dari pihak ibu," tulis Ridwan Kamil dalam unggahannya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: