Partai Hanura Incar Kemenangan di Pemilu 2024,  Kader Cengeng Silakan Keluar

Agung Bakti Sarasa · Sabtu, 05 Juni 2021 - 20:27:00 WIB
Partai Hanura Incar Kemenangan di Pemilu 2024,  Kader Cengeng Silakan Keluar
Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Bidang OKK Benny Ramdhani didampingi Ketua DPD Partai Hanura Jabar Dian Rahadian seusai Rakerda DPD Hanura Jabar, Sabtu (5/6/2021). (Foto: Agung Bakti Sarasa)

Dengan strategi tersebut, kata Benny, DPP Hanura menargetkan bahwa setiap calon legislatif (caleg) yang akan bertarung di berbagai daerah pemilihan (dapil) di Jabar mendapatkan kursi di DPR RI. 

"Untuk Jabar minimal kita mengembalikan succes story empat kursi yang pernah dicapai oleh Hanura Jawa Barat, minimal untuk DPR RI setiap kabupaten/kota. Tentu kita ingin mendapat perolehan kursi untuk mengembalikan kejayaan Partai Hanura yang dicapai sebelumnya," katanya. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Dian Rahadian menyatakan, pihaknya siap menjalankan tugas untuk menjadikan Jabar sebagai kunci perolehan suara Pemilu 2024 mendatang, agar Partai Hanura lolos parliamentary threshold. 

"Jabar akan tunduk dan vatsun melaksanakan hasil rapat nasional. 10 bulan ini kita akan mempersiapkan struktur sampai ke tingkat ranting, agar tahapan-tahapan pemilu kita lalui, agar Hanura lolos di Pemilu 2024," tegas Dian. 

Editor : Agus Warsudi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: