Niat Balas Dendam, 2 Kelompok Pelajar SMK Nyaris Tawuran di Flyover Cibeureum Sukabumi

Dharmawan Hadi · Sabtu, 02 Juli 2022 - 18:31:00 WIB
Niat Balas Dendam, 2 Kelompok Pelajar SMK Nyaris Tawuran di Flyover Cibeureum Sukabumi
Polisi mengamankan empat pelajar dan membawa dua senjata tajam jenis corbek. Selain itu, petugas juga mengamankan 10 sepeda motor yang ditinggalkan pelajar yang hendak tawuran itu. (FOTO: DHARMAWAN HADI)

SUKABUMI, iNews.id - Dua kelompok pelajar sekolah menengah kejuruan di Kabupaten Sukabumi, nyaris tawuran menggunakan senjata tama di Kecamatan Cibeureum. Namun tawuran yang dipicu balas dendam itu, berhasil digagalkan petugas Polsek Cibeureum.

Empat pelajar SMK ditangkap petugas. Selain itu, polisi juga menyita senjata tajam jenis corbek dan sepeda motor para pelajar tersebut. 

Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji mengatakan, petugas berhasil menggagalkan aksi tawuran antarkelompok pelajar SMK di Flyover Cibeureum, Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi pada Jumat (1/7/2022) tengah malam. 

"Benar, kemarin malam sekitar pukul 23.30 WIB, ada empat anak (pelajar) yang kami bawa ke Polsek Cibereum untuk dilakukan pemeriksaan terkait aksi tawuran di Flyover Cibeureum," kata Kapolsek Cibereum kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (02/07/2022).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: