Diduga Korban Penculikan, Bocah 9 Tahun Penuh Luka Ditemukan di Jalan Pramuka Sukabumi 

Dharmawan Hadi · Jumat, 01 Juli 2022 - 16:44:00 WIB
Diduga Korban Penculikan, Bocah 9 Tahun Penuh Luka Ditemukan di Jalan Pramuka Sukabumi 
Warga yang histeris saat melihat kedatangan korban penuh luka yang diantar oleh aparat kepolisian. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang bocah dengan penuh luka dan lebam ditemukan di sekitar area permakaman Kerkof, Jalan Pramuka, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jumat (1/7/2022). Bocah itu ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB.

Pertama kali bocah ditemukan oleh seorang santri dan langsung dibawa ke Mapolsek Citamiang. Petugas yang mendapatkan informasi alamatnya lalu mengantarkan ke rumah korban di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. 

Puluhan warga yang sempat mencari keberadaan korban, mendadak histeris melihat kedatangan bocah yang penuh luka yang diantar polisi dengan menggunakan dua mobil.

Setelah menemui pihak keluarga, polisi beserta orang tua korban langsung menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa Polri untuk melakukan visum atas luka yang diderita korban. 

Sementara itu, salah satu warga, Ika Yati (50) menuturkan, bocah berinisial NR (9) diduga menjadi korban penculikan dan perampasan handphone di sekitar rumahnya. Modusnya dengan meminta mengantar korban mencari alamat. 

"Awalnya ada orang yang menggunakan sepeda motor dan membawa karung di jok belakangnya, meminta diantar ke sekolah agama kepada anak laki-laki yang sedang bermain sepeda," ujar Ika kepada MNC Portal Indonesia. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: