Miris, Perempuan di Sukabumi Diperkosa dan Dikuras Hartanya oleh 3 Penjahat Sadis

Dharmawan Hadi · Kamis, 27 Januari 2022 - 14:56:00 WIB
Miris, Perempuan di Sukabumi Diperkosa dan Dikuras Hartanya oleh 3 Penjahat Sadis
Tiga pencuri ditangkap polisi seusai menyekap dan memerkosa korban. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi) 

SUKABUMI, iNews.id - Seorang perempuan di Sukabumi harus mendapat perlakuan biadab dari komplotan pencuri yang menyatroninya. Tidak hanya kehilangan enam handphone, tapi juga disekap hingga diperkosa.

Korban berinisial NYS (49) Kampung Gandasoli RT 004/008, Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, itu pun tak berkutik dengan perlakuan tidak senonoh dari para pelaku,

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin mengatakan, kasus tersebut berawal saat tiga tersangka, yakni T alias K (50), HU (21) dan RA alias R (36) masuk ke rumah korban dengan cara merusak jendela dengan menggunakan senjata tajam jenis golok yang terjadi Kamis (27/1/2022) siang. 

"Setelah berhasil masuk, korban serta saksi langsung disekap dengan menggunakan tali sepatu dan diancam dengan menggunakan senjata tajam jenis golok tadi. Tersangka T alias K dan H alias U mengambil enam unit handpone milik korban dan saksi. Setelah itu korban langsung diperkosa oleh pelaku T alias K," ujar Zainal kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (27/1/2022).

Setelah melakukan perbuatan tersebut, para pelaku langsung kabur dan dijemput tersangka RA alias R dengan menggunakan sepeda motor ke luar kota. Dan pada tanggal 23 Januari 2022 semua tersangka berhasil ditangkap oleh Reskrim Polres Sukabumi Kota. 

"Hari ini Pores Sukabumi Kota akan meliris kasus pencurian dengan kekerasan yang mana dalam kasus ini ada kejahatan tambahan, yang disertai pemerkosaan terhadap korban," ujarnya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: