Korban Kecelakaan Maut Bus Pandawa Curhat ke Dedi Mulyadi, Ternyata Begini Nasibnya

Asep Supiandi ยท Jumat, 24 Juni 2022 - 21:27:00 WIB
Korban Kecelakaan Maut Bus Pandawa Curhat ke Dedi Mulyadi, Ternyata Begini Nasibnya
Warga Desa Dusun Paripurna, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, yang menjadi korban Bus Pariwisata Pandawa mengadu ke Dedi Mulyadi terkait belum ada ganti rugi. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Warga Dusun Paripurna, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, yang menjadi korban kecelakaan bus PO Pandawa yang terjadi pada Sabtu (21/5/2022) lalu mendatangi Dedi Mulyadi. Mereka mengadu belum mendapat ganti rugi atas rumah yang rusak dari perusahaan akibat insiden diseruduk bus.

Korban datang ke Dedi Mulyadi dengan didampingi Kepala Desa Payungsari. Dalam kesempatan itu, mereka mengaku tiga rumah hancur hingga perbotan juga ikut rusak. Namun dari perusahaan belum memberikan keputusan apapun soal kerugian yang mereka derita.

Tidak hanya rumah, tiga mobil dan satu sepeda motor pun ikut rusak. Nasibnya juga sama belum ada ganti rugi.

"Kami tidak berbicara angka ya pak, tapi yang diinginkan para korban ini rumah, mobil dan motor diperbaiki. Selain itu perabotan rumah yang rusak harus kembali seperti semula," ujar salah seorang korban.

Dia mengaku sempat melakukan pertemuan dengan pihak perusahaan dan menjanjikan keputisannya Senin pekan kemarin. Namun setelah ditunggu, keputusan belum juga ada meski sudah melewati batas waktu. Sehingga  mereka memberanikan diri untuk menemui Dedi Mulyadi untuk mencari solusi.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: