Kasus Cadas Pangeran Sumedang, Kapolres: Pesan Suara Yana ke Istri, Bohong

Agus Warsudi · Jumat, 19 November 2021 - 13:37:00 WIB
Kasus Cadas Pangeran Sumedang, Kapolres: Pesan Suara Yana ke Istri, Bohong
Jalan nasional Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang. (Foto: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Kasus Cadas Pangeran, masih bergulir di Polres Sumedang. Polisi memeriksa intensif Yana Supriatna (40) yang akibat ulahnya "hilang" di Jalan Nasional Cadas Pangeran, menyebabkan kegaduhan di masyarakat. 

Berdasarkan hasil sementara pemeriksaan terhadap Yana, pesan suara yang dikirimkan ke istrinya pada Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 18.00 WIB, bohong. Dalam pesan suara itu, Yana mengaku hendak melaksanakan sholat di Cadas Pangeran. 

Selain itu, Yana juga mengaku sedang bersama sesorang, warga Sumedang, yang menumpang sepeda motornya. "Ayah solat dulu di simpang (Cadas Pangeran). Kebetulan ada orang Sumedang juga, nebeng ikut sama Ayah," kata Yana.

Di bagian lain pesan suara, Yana terdengar merintih dan menangis seolah-olah dia dianiaya oleh orang yang menumpang motornya. Rekaman tersebut pun viral setelah beredar di media sosial.

Dia pun mengucap kata-kata dalam bahasa Sunda tapi tak terdengar jelas kata-kata yang diucap. "Duh Gusti nu Agung, sugan teh lain jelema jahat (Ya Tuhan, saya kira bukan orang jahat)," ujar Yana.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: