Yana Ditemukan di Dawuan Cirebon? Begini Kata Polisi 

Hasan Hidayat · Kamis, 18 November 2021 - 21:21:00 WIB
Yana Ditemukan di Dawuan Cirebon? Begini Kata Polisi 
Petugas gabungan melakukan pencarian terhadap Yana yang hilang secara misterius di Cadas Pangeran Sumedang. (Foto: Istimewa).

CIREBON, iNews.id - Yana Supriyatna yang dikabarkan hilang di Cadas Pangeran, Sumedang, berdasarkan informasi yang beredar ditemukan di Wilayah Dawuan Cirebon pada Kamis (18/11/2021) sore. Jika merujuk dari informasi tersebut, wilayah Dawuan merupakan nama desa di Kecamatan Tengah Tani. 

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP I Putu Asti Hermawan Santosa saat dikonfirmasi oleh MNC Portal Indonesia menjelaskan, pihaknya belum memonitor hal tersebut.

"Belum monitor yah, kayaknya kegiatan langsung oleh polres (Sumedang) yang menerima laporan hilangnya (Yana Supriyatna)," kata I Putu melalui aplikasi pesan elektronik.

Pengakuan tersebut, kata Putu, pasalnya, pihak Polres Cirebon Kota belum ada permintaan back up kejadian yang viral tersebut.

"Karena belum ada minta back up kegiatan di kita," ungkapnya.

Seperti diketahui, Seorang warga Kabupaten Sumedang, Yana Supriatna (40) dilaporkan hilang di kawasan Cadas Pangeran. Motor dan helm Yana ditemukan aparat kepolisian di sekitar tebing, pada Rabu 17 November 2021.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: