Aa Gym Gunting Pita Grand Launching Diagnos Laboratorium di Kota Bandung

Agus Warsudi ยท Rabu, 17 November 2021 - 17:26:00 WIB
Aa Gym Gunting Pita Grand Launching Diagnos Laboratorium di Kota Bandung
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym (kedua dari kiri) menggunting pita grand launching pembukaan Diagnos Laboratorium Utama di Bandung. (Foto: iNews/AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNews.id - Dai kondang KH Abdullah Gymnastiyar atau akrab disapa Aa Gym turut hadir dan menggunting pita grand launching pembukaan cabang PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS) di Kota Bandung, Rabu (17/11/2021). Kehadiran Aa Gym juga sekaligus meresmikan kerja sama Klinik Utama Ibu dan Anak Jasmine MQ Medika dengan DGNS.

Diagnos Laboratorium Utama atau DGNS Bandung dan Klinik Utama Ibu dan Anak Jasmine MQ Medika berlokasi di Jalan Dayang Sumbi Nomor 10, Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Direktur Utama Laboratorium Diagnos Mesha Rizal Sini mengatakan, kehadiran Diagnos Laboratorium di Kota Bandung akan menambah kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat, sekaligus mendekatkan diri kepada pasien.

Tujuan pembukaan Diagnos Laboratorium Utama d Bandung ini, kata Mesha, sebagai langkah mendukung dan membantu pemerintah dalam upaya pemerataan kesehatan dan laboratorium di seluruh wilayah Indonesia dengan teknologi terdepan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: