Aa Gym Gunting Pita Grand Launching Diagnos Laboratorium di Kota Bandung

Agus Warsudi ยท Rabu, 17 November 2021 - 17:26:00 WIB
Aa Gym Gunting Pita Grand Launching Diagnos Laboratorium di Kota Bandung
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym (kedua dari kiri) menggunting pita grand launching pembukaan Diagnos Laboratorium Utama di Bandung. (Foto: iNews/AGUS WARSUDI)

"Kami melihat Kota Bandung merupakan potensi terbaik untuk mengembangkan laboratorium klinik. Dengan adanya Diagnos Laboratorium di sini, maka pelayanan kepada masyarakat pun akan semakin optimal dan semakin bisa menjangkau masyarakat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Mesha.

Corporate Secretary Diagnos Laboratorium Utama Fanfan Riksani mengatakan, acara peresmian pembukaan Cabang Diagnos Laboratorium di Bandung diisi dengan talk show.

Talk show yang disiarkan melalui IG Live tersebut membahas edukasi tentang pentingnya pemeriksaan masa kehamilan dengan Non Invasive Prenatal Test (NIPT), pemeriksaan (screening) pada awal masa kehamilan (prenatal) secara non-invasif untuk mendeteksi kemungkinan kelainan genetik pada janin.  

Kegiatan CSR sebagian dilaksanakan pada 18 November 2021 di Ponpes Daarut Tauhid (DT) dengan disaksikan pimpin Ponpes DT AA Gym. "Sebagai wujud rasa syukur atas dibukanya outlet baru, Diagnos Laboratorium juga memberikan bantuan yang dikemas dalam kegiatan CSR dengan mengajak manula untuk mengikuti pemeriksaan MCU (Medical Check Up) dan pembagian bansos dalam bentuk sembako," kata Fanfan. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: