Aa Gym Gunting Pita Grand Launching Diagnos Laboratorium di Kota Bandung

Agus Warsudi · Rabu, 17 November 2021 - 17:26:00 WIB
Aa Gym Gunting Pita Grand Launching Diagnos Laboratorium di Kota Bandung
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym (kedua dari kiri) menggunting pita grand launching pembukaan Diagnos Laboratorium Utama di Bandung. (Foto: iNews/AGUS WARSUDI)

Sementara itu, VP Operasional Diagnos Laboratorium Utama Dilly Dwiasri mengatakan, Diagnos berkomitmen memperluas jejaring layanan agar dapat melayani seluruh masyarakat Indonesia. 

Tahun ini, Diagnos Laboratorium sudah menambah outlet yang bekerja sama dengan klinik dan membangun satu outlet mandiri. Nilai investasi yang dikucurkan untuk satu outlet sebesar Rp2,5 miliar hingga Rp3 miliar. 

"DGNS di bawah payung usaha PT Bundamedik Tbk (BMHS) pun terus tumbuh sampai sekarang sudah memiliki sebesar 29 jejaring laboratorium yang tersebar dari di Pulau sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi," kata Dilly Dwiasri.

Hingga akhir 2022 mendatang, DGNS berencana melakukan ekspansi bisnis dengan menambah enam cabang dan 20 outlet baru. Karena itu, perseroan berencana mengalokasikan belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp41,7 miliar. Sumber dana belanja modal tersebut berasal dari dana internal kas perseroan.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: