Viral, Beredar Pesan Suara Rintihan Pria Hilang di Cadas Pangeran Sumedang

Asep Supiandi · Kamis, 18 November 2021 - 13:15:00 WIB
Viral, Beredar Pesan Suara Rintihan Pria Hilang di Cadas Pangeran Sumedang
Petugas gabungan melakukan pencarian terhadap Yana yang hilang secara misterius di Cadas Pangeran Sumedang. (Foto: Istimewa).

SUMEDANG, iNews.id - Beredar pesan suara yang diduga berasal dari pria yang menghilang secara misterius di Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang. Pesan suara yang berisi rintihan pria itu trending di TikTok sehingga membuat netizen penasaran tentang apa yang sedang terjadi.

Apalagi dalam pesan suara itu terdengar menangis dan menyebut-nyebut adanya orang jahat. "Duh gusti sugan teh sanes jalmi jahat (Duh gusti dikira bukan orang jahat," ujar pria tersebut.

Pria ini pun sempat menyampaikan pesan suara bahwa dia sedang berada di daerah Simpang, tak jauh dari Cadas Pangeran untuk Sholat Isya. 

"Sholat dulu di Simpang, Sholat Isya. Kebetulan ada orang Sumedang juga nebeng ikut sama ayah," katanya.

Sesaat setelah pesan suara diposting di salah satu akun TikTok, langsung menuia banyak komentar dari netizen. Bahkan, terdapat beberapa komentar yang berbau mistis.    

Sebelumnya, seorang pria dilaporkan hilang secara misterius di sekitar Cadas Pangeran, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang. Keluarganya pun dibuat panik lantaran hanya menemukan sepeda motor yang terparkir di sekitar tebing Cadas Pangeran.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: