Kasus Cadas Pangeran Sumedang, Motif Yana Kabur ke Cirebon Misterius

Agus Warsudi · Kamis, 18 November 2021 - 21:46:00 WIB
Kasus Cadas Pangeran Sumedang, Motif Yana Kabur ke Cirebon Misterius
Yana Supriatna (lingkaran merah) ditemukan Tim Buser Satreskrim Polres Sumedang di Cirebon. Motif Yana kabur ke Cirebon masih misterius. (Foto: FACEBOOK)

BANDUNG, iNews.id - Yana Supriatna (40), warga Dusun Babakan Regol RT 02/01, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, yang sempat dikabarkan hilang di Jalan Cadas Pangeran, ditemukan tim Buser Satreskrim Polres Sumedang di Kabupaten Cirebon. Namun sampai saat ini motif Yana kabur ke Cirebon masih misterius.

Kasubbag Humas Polres Sumedang AKP Dedi mengatakan, Yana ditemukan oleh tim Buser Satreskrim Polres Sumedang dalam keadaan sehat. Saat ini, Yana tengah dalam perjalan kembali ke Sumedang. 

"Sudah ditemukan, dalam kondisi sehat. Dia ditemukan oleh tim Buser Polres Sumedang," kata Kasubbag Humas Polres Sumedang dihubungi wartawan via telepon, Kamis (18/11/2021).

AKP Dedi menyatakan, sampai saat ini, Yana belum diperiksa sehingga belum diketahui motifnya kabur ke Cirebon pada Rabu (17/11/2021). 

Diberitakan sebelumnya, Yana Supriatna dikabarkan hilang di Jalan Nasional Cadas Pangeran, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang pada Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Keluarga Yana Supriatna yang tinggal Dusun Babakan Regol RT 02/01, Kabupaten Sumedang telah melaporkan kejadian ini ke Polres Sumedang. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: