Jasad Korban Pantai Karapyak Pangandaran Ditemukan Tak Utuh, Tangis Keluarga Pecah

Irfan Ramdiansyah, Acep Muslim · Sabtu, 06 November 2021 - 19:12:00 WIB
Jasad Korban Pantai Karapyak Pangandaran Ditemukan Tak Utuh, Tangis Keluarga Pecah
Warga mengusung keranda jenazah korban ke masjid untuk disalatkan. (Foto: iNews/ACEP MUSLIM)

CIAMIS, iNews.id - Isak tangis keluarga pecah saat jenazah Muhamad Usamah Salahudin (13) tiba di rumah duka di Cikabuyutan Timur, Patroman, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (6/11/2021). M Usahamah Salahudin merupakan korban terseret ombak dan tenggelam di Pantai Karapyak, Kabupaten Pangandaran, pekan lalu. 

Jenazah korban yang sudah tidak utuh, tanpa kepala, dibawa ke rumah duka setelah divisum di Puskesmas Kalipucang. Saat ambulans yang membawa jenazah tiba di rumah duka, tangis haru keluarga pun pecah. Korban kemudian dibawa ke masjid tidak jauh dari rumah duka untuk disalatkan.

Kerabat dan warga setempat berdatangan untuk takziah. Mereka menyampaikan belasungkawa. Setelah selesai disholatkan di mesjid, putra dari pasangan suami istri Adi Hadianto dan Wati itu kemudian dimakamkan di tempat permakaman umum (TPU).

Sementara itu, keluarga merasakan duka mendalam karena korban Muhamad Usamah Salahudin merupakan anak tunggal. "Meski begitu, orang tua almarhum sudah menerima dengan ikhlas peristiwa tragedi saat liburan keluarga ke Pantai Karapyak itu," kata Asep Hendra Permana, uwak korban.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: