Gegara 2 Bocah Terseret Ombak, Pantai Karapyak Pangandaran Ditutup Sementara

Syamsul Ma'arif ยท Senin, 01 November 2021 - 11:09:00 WIB
Gegara 2 Bocah Terseret Ombak, Pantai Karapyak Pangandaran Ditutup Sementara
Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata menyatakan akan menutup objek wisata Pantai Karapyak untuk sementara. (Foto: Humas Pemkab Pangandaran)

PANGANDARAN, iNews.id - Objek wisata Pantai Karapyak, Kabupaten Pangandaran, ditutup sementara pascainsiden dua bocah hilang terseret ombak. Objek wisata tersebut baru akan dibuka kembali setelah adanya petunjuk lebih lanjut.

Bahkan, intruksi penutupan tersebut datang dari Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata dan memerintahkan langsung terhadap Asisten Daerah II. 

"Pak Asda II tolong objek wisata Pantai Karapyak ditutup sementara sampai ada SOP yang berlaku," kata Jeje saat menghadiri pembahasan Kesepakatan Kemitraan UMKM dengan Toko Swalayan di Aula Sekretariat Daerah Pangandaran, Senin (01/11/2021).

Dia menambahkan, penutupan tersebut dilatarbelakangi insiden kecelakaan laut yang terjadi kepada dua anak yang sedang berwisata dengan keluarganya.

"Jika SOP yang diberlakukan sudah tersusun dengan baik, baru bisa kembali dibuka lagi," ujar dia.

Jeje menjelaskan, penutupan akan dilaksanakan mulai Senin (01/11/2021) sore sekitar pukul 15.00 WIB. "Kami juga akan lakukan penelusuran insiden kecelakaan yang terjadi," tutur Jeje.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: