Ini Ciri-Ciri Pencuri Modus Pecah Kaca Mobil di Tasikmalaya yang Gasak Uang Rp300 Juta

Asep Juhariyono ยท Rabu, 29 Juni 2022 - 11:38:00 WIB
Ini Ciri-Ciri Pencuri Modus Pecah Kaca Mobil di Tasikmalaya yang Gasak Uang Rp300 Juta
Polisi melakukan olah TKP, mencari sidik jari pelaku yang tertinggal di pintu mobil Pajero Sport. (FOTO: Tasikmalaya.iNews.id)

TASIKMALAYA, iNews.id - Pencuri modus pecah kaca mobil dan menggasak uang Rp300 juta beraksi di Jalan Otto Iskandar Dinata, depan Alun-Alun, Kota Tasikmalaya. Perbuatan jahat pelaku dipergoki oleh seorang driver ojek online (ojol) dan masih mengingat ciri-ciri pelaku.

Berikut penuturan Yusa Senjaya (37), driver ojol, saksi mata peristiwa pencurian yang terjadi pada Selasa (28/6/2022) yang menimpa mobil Pajero Sport nopol E 1614 DC yang terparkir di pinggir jalan itu, dikutip dari Tasikmalaya.iNews.id, Rabu (29/6/2022).

Yusa Senjaya mengatakan, pelaku berjumlah dua orang. Mereka mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX. Seorang pelaku turun dari sepeda motor. Saat tiba di lokasi kejadian, satu pelaku menghampiri mobil.

Saat itu, saksi tidak curiga bahwa orang tersebut adalah kawanan pencuri. Tak berselang lama, pelaku membobol kaca mobil mewah itu dan mangambil kantong kresek hitam dari dalam mobil.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: