Perampok Pecah Kaca Mobil Mewah di Tasikmalaya, Gasak Uang Rp300 Juta

Asep Juhariyono · Selasa, 28 Juni 2022 - 20:19:00 WIB
Perampok Pecah Kaca Mobil Mewah di Tasikmalaya, Gasak Uang Rp300 Juta
Kapolsek Tawang, Ipda Wawan Setiawan memeriksa mobil Pajero dalam kondisi pecah kaca. (Foto: iNews.id/Asep Juhariyono) 

TASIKMALAYA, iNews.id - Kaca sebuah mobil mewah jenis Pajero pecah dan uang tunai Rp300 juta yang ada di dalamnya raib. Peristiwa itu terjadi di Jalan Otto Iskandar Dinata, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Selasa (28/6/2022).

Sebelumnya, korban bernama Dian Agustina (36) mengambil uang dari bank sebesar Rp300 juta. Kemudian korban keluar dari bank karena hendak beli obat. Mobil Pajero putih E 1614 DC pun diparkir tidak jauh dari salah satu apotik di Jalan Otto Iskandar Dinata. Lalu korban masuk ke dalam apotik.

"Saat kejadian saya sedang berada di dalam apotik. Kemudian ada tukang ojek dan tukang parkir memberitahu bahwa kaca mobil ada yang memecahkan," kata Dian.  

Jajaran Polsek Tawang bersama Unit Inafis Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi TKP sesaat menerima informasi adanya perampokan dengan modus pecah kaca mobil.

Begitu polisi datang, Pajero putih masih terparkir dengan kondisi bagian kaca tengah sebelah kanan sudah pecah. Pecahan kaca berserakan di dalam mobil dan di bawah kendaraan.

Diperkirakan dua perampok modus kaca ini berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor. Kasus ini kini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: