Golkar Panen Dukungan Pesantren, Ulama Sukabumi Doakan Airlangga Presiden 2024

Agus Warsudi ยท Jumat, 05 Agustus 2022 - 20:33:00 WIB
Golkar Panen Dukungan Pesantren, Ulama Sukabumi Doakan Airlangga Presiden 2024
Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily dan pengurus silaturahmi ke Ponpes Azzainiyyah Nagrog Sukabumi. Di sini, Golkar dan Airlangga Hartarto mendapat dukungan menang Pemilu 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

SUKABUMI, iNews.id - Partai Golkar panen dukungan dari kalangan santri dan pesantren. Di Pondok Pesantren (Ponpes) Azzainiyyah Nagrog, Kabupaten Sukabumi, Partai Golkar dan Airlangga Hartarto meraih dukungan dan doa dari para kiai dan santri.

“Partai Golkar ini bagi kami seperti sahabat yang tidak mungkin bisa dipisahkan. Sejarah Partai Golkar khususnya di  Sukabumi tidak terlepas dari Pondok Pesantren Azzainiyyah,” kata Pimpinan Ponpes Azzainiyyah Nagrog Kabupaten Sukabumi KH Aang Abdullah Zaim Asshiddiq Zain, Jumat (5/8/2022).

Di sela-sela acara silaturahmi DPD Partai Golkar Jabar di Ponpes Azzainiyyah, KH Aang Abdullah yang merupakan putra pendiri Azzainiyyah KH Zezen Zainal Abidin Bazul Asyhab, memberikan dukungan penuh kepada Golkar untuk kembali bisa menang pada Pemilu 2024. KH Aang Abdullah juga mendoakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024.

Sebelumnya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily yang biasa disapa Kang Ace sempat mengunjungi Pondok Pesantren Tanwiriyyah Sindanglaka Karangtengah Cianjur.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: