NU Doakan Airlangga Hartarto Jadi Presiden, Kang Ace: 62 Persen Pemilih Golkar Jabar Nahdliyin

Agus Warsudi ยท Kamis, 04 Agustus 2022 - 15:35:00 WIB
NU Doakan Airlangga Hartarto Jadi Presiden, Kang Ace: 62 Persen Pemilih Golkar Jabar Nahdliyin
Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily dan pengurus Golkar Jabar saat bersilaturahmi dengan PWNU Jabar. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto terus mendapat dukungan dan didoakan untuk menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 oleh kalangan ulama. Hal tersebut mengemuka ketika rombongan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily atau yang akrab disapa Kang Ace bersilaturahmi ke Kantor PWNU Jawa Barat di Bandung, Kamis (4/8/2022).

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Partai Golkar yang selama ini telah memberikan perhatian dan kontribusi untuk kemaslahatan umat, khususnya warga NU di Jawa Barat,” kata Rois Suriyah PWNU Jabar KH Abun Bunyamin didampingi Ketua Tanfidziyah PWNU Jabar KH Juhadi Muhammad dan pengurus lain.

KH Abun Bunyamin menyatakan, sebenarnya kalau menyebut Golkar dan Ketua DPD Partai Golkar Jabar saat ini pernah belajar di Cipasung. sejatinya saudara. 

“Ketua Golkar kan pernah belajar di Cipasung. Ya sudah kita ini saudara. Karena saudara kita ini harus ‘sareundeuk saigel sabobot sapihanean’ (bersatu padu saling membantu),” kata KH Abun Bunyamin yang akrab disapa Kiai Abun.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: