Kang Ace: Karawang Lumbung Pangan dan Suara Golkar, Optimistis Raih 12 Kursi di DPRD

Agus Warsudi · Sabtu, 30 Juli 2022 - 16:03:00 WIB
Kang Ace: Karawang Lumbung Pangan dan Suara Golkar, Optimistis Raih 12 Kursi di DPRD
Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily yang akrab disapa Kang Ace memukul gong saat membuka Rakerda Partai Golkar Karawang. (FOTO: ISTIMEWA)

KARAWANG, iNews.id - Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily menyatakan, Kabupaten Karawang dikenal sebagai lumpung pangan dan suara Partai Golkar di Jawa Barat. Karena itu, Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily, optimistis Partai Golkar dapat meraih target 12 kursi di DPRD Kabupaten Karawang pada Pemilu 2024.

Kang Ace mengatakan, swasembada pangan Indonesia terjadi di masa Golkar memimpin. Saat itu, Indonesia pernah menjadi Macan Asia dan mendapat penghargaan dari organisasi pangan dan pertanian dunia, Food and Agriculture Organization (FAO) di bawah naungan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). 

"Kontribusi terbesar (swasembada pangan) berasal dari Kabupaten Karawang,” kata Kang Ace saat memberikan sambutan saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Karawang di GOR Panatayuda Kawarang, Sabtu (30/7/2022).

Kang Ace menyatakan, seluruh kader harus selalu kompak dan solid dalam memenangkan dan mempertahankan suara Partai Golkar pada Pemilu 2024. Target 12 kursi DPRD di Karawang, optimis bisa dicapai jika semua kekuatan bersatu dan terus bekerja keras.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: