Golkar Gelar Dikpol 2022 di Bandung, Kang Ace: Anak Muda Harus Berperan dalam Politik

Agus Warsudi · Minggu, 31 Juli 2022 - 15:31:00 WIB
Golkar Gelar Dikpol 2022 di Bandung, Kang Ace: Anak Muda Harus Berperan dalam Politik
Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily yang akrab disapa Kang Ace memberikan sambutan dalam acara Dikpol dan Kaderisasi di Rancaekek, Kabupaten Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Partai Golkar kalau ingin maju harus mampu merekrut anak-anak muda agar melek politik. Mereka bukan sekadar dijadikan alat penarik suara, tetapi harus berperan dalam politik.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily saat memberikan sambutan dalam acara Pendidikan Politik (Dikpol) dan Kaderisansi Partai Golkar Wilayah IV Kabupaten Bandung di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Minggu (31/7/2022).

“Politik sangat penting dalam kehidupan. Politik selalu dijadikan pegangan dalam langkah-langkah kehidupan kita. Bila politik dipegang oleh orang yang salah, kebijakan akan salah, begitupun sebaliknya. Sebab itu maka pendidikan politik (dikpol) menjadi penting,” kata Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily.

Kang Ace menyatakan, alasan kita harus berpolitik karena politik bukan semata-mata untuk merebut kekuasaan. “Orang berbondong-bondong menjadi kepala daerah, anggota DPRD, DPR, presiden, dan jabatan lain. Karena, di situ adalah ladang untuk kemaslahatan orang lain. Jadi tujuan utama kita berpolitik adalah membawa kemaslahatan untuk orang lain,” ujar Kang Ace yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: