Buka Rakerda Golkar Cianjur, Kang Ace: Mari Rebut Kembali Kemenangan pada Pemilu 2024

Agus Warsudi ยท Jumat, 05 Agustus 2022 - 13:07:00 WIB
Buka Rakerda Golkar Cianjur, Kang Ace: Mari Rebut Kembali Kemenangan pada Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily (empat dari kiri) bergandengan tangan dengan pimpinan DPC PAN dan PPP Cianjur seusai membuka rakerda dan dikpol. (FOTO: ISTIMEWA)

CIANJUR, iNews.id - Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pendidikan Politik (Dikpol) DPD Golkar Cianjur di Hotel Delaga Biru Cipanas Cianjur, Jumat (5/8/2022). Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily, optimistis Golkar bersama PPP dna PAN dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memenangkan Pemilu 2024.

Kehadiran pimpinan DPC PPP Kabupaten Cianjur dan DPD PAN Cianjur menambah semarak kegiatan yang diikuti ratusan kader beringin tersebut.

“Kabupaten Cianjur ini adalah lumbung utama Partai Golkar di Jabar. Cianjur selama ini selalu menjadi pemenang. Bahkan pascareformasi pada pemilu 2024, Golkar pernah menang 17 kursi DPRD Kabupaten Cianjur,” kata Kang Ace saat membuka Rakerda dan Dikpol Partai Golkar Cianjur.

Padahal saat itu, ujar Kang Ace, perjalanan politik sangat berbeda. Golkar di beberapa daerah tengah mengalami penurunan raihan suara suara karena situasi politik nasional saat itu. Tetapi Golkar Cianjur bisa membuktikan Golkar masih kuat dan berjaya.

“Karena itu, saya mengajak seluruh kekuatan kader, mari rebut kembali kemenangan dan kesuksesan tersebut pada Pemilu 2024. Dalam forum rakerda ini saya minta minimal Golkar bisa memperoleh minimal 11 kursi di DPRD Cianjur,” ujar Kang Ace.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: