Gerebek Rumah Kos di Cibadak Sukabumi, 9 Pelaku Prostitusi Lewat MiChat Diamankan

Dharmawan Hadi ยท Minggu, 22 Mei 2022 - 15:17:00 WIB
Gerebek Rumah Kos di Cibadak Sukabumi, 9 Pelaku Prostitusi Lewat MiChat Diamankan
Petugas gabungan mendata sembilan orang yang diamankan saat razia rumah kos di Cibadak, Kabupaten Sukbami. Mereka diduga menjadi pelaku prostitusi melalui aplikasi MiChat. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)


 SUKABUMI, iNews.id - Sembilan orang pria dan wanita diamankan petugas gabungan di salah satu rumah kos, Kampung Pasar, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (21/5/2022) malam. Mereka diduga bertransaksi esek-esek melalui aplikasi MiChat

Camat Cibadak, Lesto Rosadi mengatakan, setelah mendapatkan pengaduan masyarakat, timnya langsung bergerak melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat). Sasarannya pasangan bukan suami istri yang sering berada di kos-kosan tersebut.

"Iya, karena banyaknya keluar masuk orang atau pria tidak dikenal, akhirnya petugas gabungan merazia rumah kos," kata Lesto kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (22/5/2022).

Dari hasil pengecekan di lokasi, sambung Lesto, telah didapatkan satu pasangan yang mengaku suami istri. Namun, setelah diperiksa pada dokumen pendudukan, khususnya pada KTP, ternyata keduanya beralamat berbeda. 

"Dari sembilan itu ada salah satu waria berinisal VI (22), juga telah diamankan pada kostan itu," ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: