Bupati Purwakarta Pastikan Polemik Gugatan Cerai ke Dedi Mulyadi Tak Ganggu Pelayanan Publik

Irwan Saputra · Sabtu, 24 September 2022 - 17:03:00 WIB
Bupati Purwakarta Pastikan Polemik Gugatan Cerai ke Dedi Mulyadi Tak Ganggu Pelayanan Publik
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menghadiri kegiatan program Bale Sauyunan di Desa Cilandak. (FOTO: ISTIMEWA/INSTAGRAM)

PURWAKARTA, iNews.id -  Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memasikan, polemik gugatan cerai yang dilayangkannya kepada suami Dedi Mulyadi, tidak mengganggu kinerja dan pelayanan publik. Ambu Anne, sapaan akrab Bupati Purwakarta menegaskan pelayanan publik tetap berjalan seperti biasa.

Dirinya pun berkegiatan seperti biasa. "Tidak (kinerja tidak terganggu). Seperti biasa. Tidak ada yang terganggu. Tadi pagi saya masih berkegiatan. Aktivitas semua lancar. Pelayanan publik (juga) berjalan. Bertemu masyarakat. Besok juga saya melaksanakan tugas seperti biasa," kata Ambu Anne, Kamis (22/9/2022).

Ambu Anne berharap keputusan dan hasil sidang cerai yang akan digelar pada 5 Oktober 2022 nanti menjadi yang terbaik untuk semua. Saat ini, Ambu Anne mengaku akan fokus menjalankan roda pemerintahan di sisa masa jabatannya satu tahun terakhir ini.

Bupati cantik yang merupakan mantan Mojang Purwakarta ini meminta maaf jika warga Purwakarta terganggu dengan polemik gugatan cerai itu. Namun Ambu Anne memastikan roda pemerintahan dan kinerjanya sebagai Bupati Purwakarta akan berjalan lancar sebagaimana mestinya.

Editor : Agus Warsudi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: