Polemik Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Pengamat: Masyarakat Jadi Korban

Irwan Saputra ยท Sabtu, 24 September 2022 - 15:23:00 WIB
Polemik Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Pengamat: Masyarakat Jadi Korban
Dedi Mulyadi dan istri Anne Ratna Mustika. (FOTO: ISTIMEWA)

PURWAKARTA, iNews.id - Dampak dari kisruh rumah tangga Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi dikhawatirkan masyarakat menjadi korban. Polemik itu bisa berimbas terhadap kebijakan publik sehingga mengorbankan kepentingan masyarakat Purwakarta.

Pernyataan itu disampaikan pengamat politik dan pemerintahan dari Gerakan Moral Masyarakat Purwakarta (GMMP) Hikmat Ibnu Aril. 

"Selama ini, telah terjadi dualisme pengaruh (Bupati Purwakarta dan Dedi Mulyadi) di kalangan birokrat dan di legislatif di Purwakarta. Kondisi ini yang bisa merugikan warga," kata Hikmat Ibnu Aril, Sabtu (24/9/2022).

Hikmat Ibnu Aril, polemik gugatan cerai Bupati Purwakarta yang akrab disama Ambu Anne terhadap suaminya Dedi Mulyadi yang merupakan mantan Bupati Purwakarta, jika berkepanjangan akan sangat berdampak negatif. 

"Merunut dari akar permasalahan dilayangkannya gugatan cerai Ambu Anne terhadap Dedi, selain masalah internal rumah tangga juga disinyalir adanya dualisme pengaruh kekuasaan di Purwakarta, baik di kalangan birokrat (ASN) maupun di legislatif atau DPRD," ujar Hikmat Ibnu Aril.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: