Begal Payudara Beraksi di Cibeureum Cimahi, Gerayangi Remaja Putri saat Jalan ke Warung

Adi Haryanto ยท Jumat, 05 Agustus 2022 - 08:21:00 WIB
Begal Payudara Beraksi di Cibeureum Cimahi, Gerayangi Remaja Putri saat Jalan ke Warung
Pria terduga pelaku begal di Cibeureum, Kota Cimahi. (FOTO: tangkapan layar video viral)

CIMAHI, iNews.id - Aksi pelecehan seksual, begal payudara oleh seorang lelaki beraksi di Kota Cimahi. Pelaku menyasar korban seorang remaja putri berinisial I (18), yang sedang berjalan ke warung. 

Video amatir berisi rekaman peristiwa tersebut viral di media sosial (medsos). Informasi yang dihimpun menyebutkan aksi begal payudara itu terjadi di Jalan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Selasa (2/8/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Setelah kejadian itu, pelaku sempat diamankan dan dihakimi warga. Pelaku diinterogasi ke kantor RW. Namun akhirnya pelaku yang merupakan warga Cibeureum, Kota Cimahi itu, dilepaskan. 

"Kejadiannya saat teman saya mau ke warung dan berpapasan dengan pelaku yang saat itu jalan sempoyongan. Pas sudah dekat, terjadilah pelecehan itu," kata Zidan (18) yang merupakan pacar dari korban, Kamis (4/8/2022).

Zidan menyatakan, aksi pelecehan seksual itu terjadi tidak jauh dari rumah korban. Karena syok, korban berlari dan menceritakan kejadian yang dialaminya kepada pemilik warung. Bahkan korban harus diantar ke rumah karena trauma dan ketakutan bertemu dengan pelaku.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: