Begal Modus Debt Collector Beraksi di Cimahi, Bawa Kabur 2 Motor Warga

Adi Haryanto ยท Senin, 01 Agustus 2022 - 08:34:00 WIB
Begal Modus Debt Collector Beraksi di Cimahi, Bawa Kabur 2 Motor Warga
Dua pelaku begal modus debt collector (lingkaran merah) saat beraksi di Jalan Pecinan, Kota Cimahi. (FOTO: tangkapan layar video)

CIMAHI, iNews.id - Begal motor modus  debt collector beraksi di Kota Cimahi dalam dua hari berturut-turut. Akibat aksi kejahatan itu, dua unit motor milik warga raib dibawa kabur dua pelaku.

Saat ini, Satreskrim Polres Cimahi tengah memburu pelaku yang ciri-cirinya telah diketahui berdasarkan rekaman CCTV. Aksi pelaku terekam CCTV di salah satu toko buku, Jalan Pecinan, Kota Cimahi, pada Sabtu (23/7/2022) lalu. 

Berdasarkan pantauan video CCTV yang beredar dan viral di media sosial, dua pelaku selalu menggunakan motor berboncengan untuk mencari korban. Korban pertama adalah pasangan suami istri (pasutri) kehilangan sepeda motor dibawa kabur oleh pelaku begal dengan modus debt collector itu. 

Kedua pelaku menuduh korban telat membayar cicilian motornya sehingga akan ditarik leasing. Dengan alibi tersebut, pelaku memaksa korban untuk ikut dan membuat surat pernyataan akan membayar cicilian agar motornya tidak diambil. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: