Pensiunan Guru SMAN 2 Cimahi yang Sempat Dikabarkan Hilang Ditemukan Selamat

Adi Haryanto ยท Senin, 25 Juli 2022 - 22:24:00 WIB
Pensiunan Guru SMAN 2 Cimahi yang Sempat Dikabarkan Hilang Ditemukan Selamat
Mimin Arini (60), pensiunan gurus SMAN 2 Cimahi, yang sempat dikabarkan hilang ditemukan selamat. (Foto/Tangkapan Layar)

CIMAHI, iNews.id - Kabar baik didapati oleh keluarga Mimin Arini (60), warga Kompleks Lestari Padasuka, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Pensiunan guru SMAN 2 Cimahi yang sempat dikabarkan hilang itu akhirnya ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat. 

Berdasarkan informasi yang beredar di  media sosial (medsos), Mimin ditemukan di Batik Komar Awiligar, Kota Bandung. Saat ini yang bersangkutan sudah berkumpul kembali bersama keluarganya di rumah orang tuanya di Cigadung. 

"Alhamdulilah mamah sudah ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat walafiat. Terima kasih semuanya, ini berkat Allah, berkat kalian semua, dan kekuatan medos. Hatur nuhun pisan," tulis Geby di akun Instagram, Senin (25/7/2022).

Diberitakan sebelumnya, Mimin Arini (60) warga Kompleks Lestari Padasuka, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, dilaporkan hilang sejak Minggu (24/7/2022). Kabar hilangnya Mimin beredar di media sosial dan mendapatkan perhatian luas. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: