Baliho Ridwan Kamil Presiden Indonesia 2024 Mulai Mejeng di Cianjur dan Tasikmalaya 

Agung Bakti Sarasa · Selasa, 11 Januari 2022 - 15:26:00 WIB
Baliho Ridwan Kamil Presiden Indonesia 2024 Mulai Mejeng di Cianjur dan Tasikmalaya 
Baliho Ridwan Kamil berukuran besar terpasang di salah satu sudut kota Cianjur. (Foto: iNews.id/Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG, iNews.id - Baliho berukuran besar bergambar Ridwan Kamil dan bertuliskan Presiden 2024 terpampang di Tasikmalaya dan Cianjur. Sinyal Gubernur Jawa Barat masuk kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 pun terus menguat.

Pertama, baliho bergambar Ridwan Kamil tersebut berdiri di Jalan Letjen Ibrahim Adjie, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. Foto Ridwan Kamil mengenakan jas hitam dan peci hitam terpajang pada baliho berlatar warna hijau, merah, dan putih.

Pada bagian bawah baliho terpampang tulisan berhuruf kapital "RIDWAN KAMIL PRESIDEN INDONESIA, INDONESIA JUARA !!!".

Di bagian atas baliho juga terdapat tulisan "RELAWAN TASIK SANTRI".

Baliho kedua berdiri di Kabupaten Cianjur, tepatnya di samping Tugu Tauco Cianjur yang berada di persimpangan Jalan Dr Muwardi dan Jalan HOS Cokroaminoto.

Dalam baliho tersebut, foto Ridwan Kamil mengenakan rompi hijau dengan kaus hitam berkacamata hitam terpampang jelas. Di samping foto terdapat tulisan "Emang Sih Roda Dua, Tapi Hati Kita Tak Pernah Mendua Untuk Indonesia".

Di bagian kiri bawah baliho juga tertulis "RK For President 2024".

Dukungan kepada Ridwan Kamil untuk maju ke ajang Pilpres 2024 belakangan memang terus menguat. Sebelumnya, sejumlah elemen masyarakat juga turut mendorong Ridwan Kamil untuk maju dalam Pilpres 2024.

Akhir tahun lalu, para tokoh muda yang tergabung dalam Relawan Kebangsaan 24 siap mengantarkan Ridwan Kamil maju ke Pilpres 2024. Mereka menilai, Ridwan Kamil sebagai sosok yang layak memimpin Indonesia.

Penggagas Relawan Kebangsaan 24, Asep Komarudin menyatakan, Ridwan Kamil sebagai sosok pemimpin muda yang berhasil membawa daerah yang dipimpinnya meraih berbagai penghargaan, mulai Kota Bandung hingga Provinsi Jabar.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: