Ajarkan Anak Cinta Lingkungan, MNC Peduli Ajak Panti Asuhan di Cianjur Tanam Pohon

Ricky Susan · Selasa, 11 Januari 2022 - 15:06:00 WIB
Ajarkan Anak Cinta Lingkungan, MNC Peduli Ajak Panti Asuhan di Cianjur Tanam Pohon
Anak-anak Panti Asuhan Muslim Wijaya Kusuma, Cianjur, tampak antusias menanampohon bersama MNC Peduli. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)

CIANJUR, iNews.id – MNC Peduli mengajak anak-anak penghuni Panti Asuhan Muslim Wijaya Kusuma, Cianjur, untuk menanam pohon. Ajakan ini sekaligus mengajarkan sejak dini akan pentingnya menjaga lingkungan hidup untuk masa depan bersama, Selasa (11/1/2022).

Selain itu, kegiatan ini pun dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Indonesia dan Hari Gerakan Satu Juta Pohon.

Head of CSR MNC Group, Tengku Havid, mengatakan, untuk mengatasi permasalahan lingkungan yang ada salah satunya dengan menanamkan nilai-nilai cinta lingkungan sedari dini. 

"Ini tidak dapat dibentuk secara instan, maka kita harus konsisten dalam menanamkan nilai-nilai tersebut kepada anak," kata Havid.

Selain itu, MNC Peduli tidak lupa membantu kebutuhan pangan para penghuni panti dengan memberikan bantuan beras.

Pengurus Yayasan Wijaya Kusuma, Beben Suherman mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang sudah peduli kepada anak-anak yayasan. Dengan memberikan edukasi kepada anak anak agar mencintai lingkungan dengan melakukan penanaman sejuta pohon dan bantuan sembako.

"Untuk itu kami atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang sudah mendidik anak anak untuk belajar mencintai lingkungan," ungkapnya.

Pihaknya berharap, dengan kepedulian MNC Peduli semoga semakin jaya, semakin berkembang dan semakin bermanfaat lagi bagi masyarakat Indonesia pada umumnya.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: