Baliho Ridwan Kamil Presiden Indonesia 2024 Mulai Mejeng di Cianjur dan Tasikmalaya 

Agung Bakti Sarasa · Selasa, 11 Januari 2022 - 15:26:00 WIB
Baliho Ridwan Kamil Presiden Indonesia 2024 Mulai Mejeng di Cianjur dan Tasikmalaya 
Baliho Ridwan Kamil berukuran besar terpasang di salah satu sudut kota Cianjur. (Foto: iNews.id/Agung Bakti Sarasa)

Menurut Asep, dengan berbagai torehan prestasinya, Ridwan Kamil layak menjadi tokoh muda alternatif pemimpin bangsa yang bisa membawa Indonesia tampil juara dan maju di dunia internasional.

"Relawan Kabangsaan 24 hadir untuk mendukung dan bekerja keras memenangkan Ridwan Kamil pada ajang Pilpres 2024 mendatang. Para relawan ini ingin menorehkan keberhasilan RK di level nasional," kata Asep. 

Tak hanya itu, Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Jabar pun mendukung sekaligus mendorong Ridwan Kamil maju sebagai capres di Pilpres 2024.

Wakil Ketua Umum PABPDSI, Supendi mengungkapkan alasan pihaknya mendorong Ridwan Kamil maju sebagai capres berawal dari momentum diangkatnya Ridwan Kamil sebagai Bapak Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Indonesia dalam acara Rapat Kerja Nasional BPD di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Desember 2021 lalu. 

"Jadi, di dalam rakernas yang dilaksanakan kemarin, seluruh peserta dari Indonesia mengangkat Pak Gubernur Ridwan Kamil menjadi Bapak BPD Indonesia karena mereka melihat kinerja Gubernur Jabar yang luar biasa dengan adanya inovasi-inovasi," kata Supendi.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: