Asyik Indehoi di Kamar Kos, Puluhan Pasangan Mesum Digerebek Satpol PP Cirebon

Abdul Rohman ยท Rabu, 31 Agustus 2022 - 11:43:00 WIB
Asyik Indehoi di Kamar Kos, Puluhan Pasangan Mesum Digerebek Satpol PP Cirebon
Petugas Satpol PP Kabupaten Cirebon menggerebek pasangan mesum di kamar kos. (FOTO: ABDUL ROHMAN)

CIREBON, iNews.id - Puluhan pasangan muda mudi bukan suami istri yang diduga sedang berbuat mesum di dalam kamar kos dan hotel melati digerebek petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cirebon. Selain pasangan mesum, petugas juga mengamankan lima penjaja seks komersial (PSK) dan sejumlah alat kontrasepsi, kondom.

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), petugas Satpol PP Kabupaten Cirebon menyisir kamar kos yang disinyalir kerap dijadikan tempat berbuat mesum dan prostitusi online. Satu persatu kamar kos didatangi dan diperiksa. 

Petugas yang mendapati muda mudi sedang asyik berduaan di kamar. Saat pintu dibuka, mereka tergesa-gesa merapikan pakaian. langsung diperiksa identitasnya. Ternyata, pasangan itu bukan suami istri sehingga dibawa ke Markas Satpol PP Kabupaten Cirebon.

"Mereka yang tidak dapat menunjukkan identitas status menikah, langsung digelandang ke mobil dan dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Cirebon, guna melakukan pendataan dan pembinaan," kata Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kabupaten Cirebon Dadang Priyono, Selasa (30/08/2022) dini hari.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: