Aksi Percobaan Bunuh Diri, Kondisi GB Membaik tapi Belum Bisa Dimintai Keterangan

Agus Warsudi · Kamis, 05 Agustus 2021 - 14:03:00 WIB
Aksi Percobaan Bunuh Diri, Kondisi GB Membaik tapi Belum Bisa Dimintai Keterangan
Korban GB terkapar di tengah Jalan Wastukancana depat gerbang Balaikota Bandung. GB mengalami luka di leher dan perut. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Kondisi Gan Bonddilie (GB) alias Bondbond (39), pelaku percobaan bunuh diri yang tengah dirawat intensif di RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, membaik. Namun sampai saat ini belum dimintai keterangan.

Penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung masih menunggu kondisi GB benar-benar pulih. Setelah penyidik, penyidik akan mendalami dan menyelidik motif GB melakukan aksi nekat menusuk leher dan perutnya dengan sebilah pisau di depan gerbang Balaikota Bandung, Jalan Wastukancana, Kota Bandung pada Rabu (4/8/2021).

"Ya, (kondisi GB) sudah membaik. Kami sudah menghubungi korban. Namun (korban) belum bisa dimintai keterangan. Masih di ruang perawatan RSHS," kata Kasatrskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Tri Handoyo kepada wartawan, Kamis (5/8/2021). 

AKBP Rudi menyatakan, penyidik akan memeriksa korban untuk mengungkap motif sebenarnya di balik aksi nekat Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) itu.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: