Aksi Percobaan Bunuh Diri, Wali Kota Bandung Prihatin, Doakan Korban Segera Sembuh

Agus Warsudi · Rabu, 04 Agustus 2021 - 20:01:00 WIB
Aksi Percobaan Bunuh Diri, Wali Kota Bandung Prihatin, Doakan Korban Segera Sembuh
Wali Kota Bandung Oded M Danial. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Wali Kota Bandung Oded M Danial prihatin dan menyesalkan tindakan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ketua AKAR Bandung Gan Bonddilie (GB) atau dikenal Bondbond (39), di depan pintu gerbang Balaikota Bandung, Jalan Wastukancana. Oded M Danial mendoakan semoga korban GB diberikan kesembuhan.

"Mang Oded menyesalkan dan prihatin dengan kejadian ini (percobaan bunuh diri yang dilakukan GB)," kata Mang Oded, sapaan akrab Wali Kota Bandung dalam siaran pers resmi Pemkot Bandung, Rabu (4/8/2021).

Mang Oded menyatakan, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana telah berada di RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk melihat kondisi korban GB. "Mudah-mudahan, korban diberikan kesembuhan," ujar Mang Oded.

Informasi yang diperoleh Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Kota Bandung dari RS Hasan Sadikin, saat ini kondisi pasien GB secara umum sadar, stabil, tanpa menggunakan bantuan oksigen, dan masih dalam obsevasi secara ketat.

Pendarahan di luar sudah tertangani dengan balut tekan, di lengan pasien terpasang infus, dan sudah diberikan obat-obatan antinyeri.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: